Saturday, January 27, 2007

Hari ini seneng juga, sedih juga seh. Masalahnya apa? Lha wong belajar nyetir, sing mblajari marahin teruz,capek deh... "Aduuuh, ojo diseneni ae talah Maz aku iki!". Mo gimana lagi,sapa lagi yang mo mbelajari aku? Gak ada orang yang mao mbelajari aku dengan "cuma2",wahahahah..."Ayo menggok!!!" , "sek talah..." haduuuuuuuh akhirnya dienggokno dhewe.. sing belajar iki sopo lha ngunu? Lha wong aku ini gak ngerti sama skali apa2 yang ada ndek libom. Ya introducing dulu toh,,,biar aku ini kenal, apa dan buat apa instrumen di dalamnya... disusun secara sistematis gitu step2nya dari awal ampe akhir..(padane opoooo ngunu disusun secara sistematis? Makalah be'e)

Yaaaa, do'akan saja biar aku cepet nyetir dengan lihai....(whahahahahaha).Thx GOD

Especially thx for masQ (saRONI) thx bro!!!.Thx pak udah dibeli'in libom meskipun aku gak minta.. Makasih smuaaaaaaaa...

No comments: